Minggu, 15 September 2013

INGIN MELUPAKAN MANTANMU..? BERHENTI MEMBUNTUTI DIA DI FACEBOOK

Baru-baru ini, Demi Moore dilarikan ke rumah sakit yang menurut juru bicaranya karena "kelelahan" dan rumor yang beredar karena "terlalu banyak minum," tetapi kita semua tahu bahwa ia sedang menjalani sebuah patah hati yang menyedihkan dan ada beberapa foto dari mantannya dengan wanita seksi di internet. Tentu saja, hal itu akan membuat setiap orang merasa hancur.
Ketika mengalami patah hati yang parah, kita seringkali menangis ketika melihat foto-foto mantan kita di internet yang kelihatannya lebih bahagia tanpa kita. Facebook, Twitter, dan blog seringkali terlalu menggoda untuk membuatmu terus memperhatikan foto mantan dan mengamati status update dia, apakah ada tanda-tanda bahwa ia kangen dirimu. Menurut survei YourTango, 72 persen orang-orang sudah atau sedang mempertimbangkan untuk menghapus mantan dari daftar teman setelah putus dan 55 persen melaporkan bahwa membutuhkan berbulan-bulan untuk mengatasi patah hati. Dalam bulan-bulan tersebut, jalan terbaik untuk melupakan adalah menghapus dia dari daftar teman atau blok. Ya, benar.
 Vicki Kenney, 21 tahun, sudah bersama pacarnya selama 3 tahun, sebelum ia dicampakkan secara tiba-tiba. Ia mengatakan bahwa berpisah dengan mantannya secara online adalah langkah penting pertama untuk terus moving on dengan hidupny
Aku lalu online dan menghapus dia dari daftar teman dan membloknya... Aku menghapus semua fotonya dari Facebook dan laptop. Aku tidak bisa pergi ke kamar tidurku karena aku punya barang-barang(beruang, anjing, monye, dan mainan) dan foto dari dirinya. Ibuku melakukan kebaikan besar dan masuk ke ruanganku, mengambil segala benda yang mengingatkanku akan dia... Ini adalah perpisahan yang sulit namun seiring berjalannya waktu dan bantuan dari keluarga dan teman-teman, aku bisa pulih dan sekarang aku jauh lebih bahagia dari sebelumnya."
Bagi Sabrina Jennings, 28 tahun, perpisahan dirinya sedikit lebih mudah. Setelah menemukan bahwa keksaihnya melakukan pembicaraan yang tidak pantas dengan seorang wanita lewat chat Facebook, kekasihnya memutuskan hubungan dengan dirinya, berkata bahwa kekasihnya mencintai wanita lain lebih dari dirinya. Awalnya, Jennings mencoba untuk tetap membina hubungan dengan baik: "Awalnya kita tetap berteman di Facebook; Aku pikir terlalu kekanak-kanakan jika memutuskan hubungan terlalu cepat. Bagaimanapun juga, aku pernah benar-benar jatuh cinta, entah dia merasakan hal yang sama atu tidak. Ia memintaku untuk tetap menjadi sahabat, jadi mungkin kita bisa melupakan perpisahan kita. Sampai suatu ketika ia mulai terus menerus memposting di Facebook hal-hal yang menunjukkan 'bagaimana bahagia dirinya sekarang'. Aku mulai merasa sakit hati." Situasinya benar-benar berubah dari situ. Ketika Jennings akhirnya menghapus mantannya dari Facebook, mantannya membalas dengan meminta teman-temannya untuk ramai-rami menghapus Jennings dari daftar teman. Untungnya, sebagian besar dari teman dekatnya menolak untuk ikut terlibat.
Mungkin awalnya kelihatan kekanak-kanakan, tetapi mengambil langkah pertama dengan menghapus dia dari daftar teman tidak hanya menolongmu untuk berhenti terobsesi dengan dirinya, tetapi juga menolongmu untuk membuat suatu batas emosi dalam dirimu yang bisa mencegah dirimu 'terbakar' oleh rasa cemburu di masa depan. Setelah dirimu benar-benar bisa melupakan dia dan bisa menjalani hidupmu tanpa dirinya dengan bahagia, maka kamu bisa mulai lagi membina hubungan baik dengan dirinya sebagai teman. Jika banyak yang bertanya mengapa kamu menjauhi dirinya, katakan saja bahwa kamu membutuhkan waktu, waktu untuk sendiri dulu :)
  
 # SUMBER : Lovevirtue.com.


0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA