Sabtu, 12 Oktober 2013

TIMNAS U-19..!! APAKAH INI GENERASI EMAS SEPAK BOLA INDONESIA..??

   
  Hingar bingar Juara AFF U-19 masih terasa di setiap benak rakyat indonesia setelah Iwan Dimas Darmono dkk menjuarai  Piala AFF kali lalu.
Sekarang Makin terasa Lagi setelah Timnas U-19 berhasil membantai Raksasa Asia KorSel  3-2  ketiga gol tersebut di cetak oleh sang kapten Iwan dimas.!
Skuat Timnas Indonesia U-19 yang baru saja memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19, dianggap sebagai generasi emas sepak bola Indonesia.
Pengamat sepak bola, Budiarto Shambazy berpendapat, PSSI sebagai induk sepak bola Tanah Air diharapkan mampu menjaga transisi tim yang telah terbentuk.
          Prospek jangka panjangnya, tim ini bisa dipersiapkan untuk Sea Games 2015 dan penyisihan Olimpiade 2018. Pada saat itu, tim ini tentu sudah mengisi tim U-23
Kepastian Timnas U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 diraih usai menaklukkan Korea Selatan di laga terakhir babak penyisihan Grup G. Bermain di Stadion Utama GBK, Garuda Muda mencabik-cabik Korsel dengan skorer 3-2.
Kemenangan itu membuat Indonesia menjadi juara grup dengan torehan sembilan angka. Sementara Korsel berada di posisi kedua

          Setelah lolos dari babak kualifikasi, Indonesia akan tampil di putaran final Piala Asia U-19 tahun depan di Myanmar. Siapa saja tim-tim peserta yang lain, berikut ini daftarnya.
Piala Asia U-19 mendatang akan digelar di bulan Oktober 2014, diikuti 15 tim plus tuan rumah. Ke-15 tim tersebut adalah para juara fase kualifikasi yang terdiri dari 9 grup, serta 6 tim peringkat kedua terbaik.
Juara bertahan, Korea Selatan, termasuk tim runner-up terbaik itu. Mereka pun tetap lolos walaupun malam ini kalah dari Indonesia 2-3 dan menjadi runner-up Grup G.
         Berikut ini daftar peserta Piala Asia U-19 edisi 2014:
Juara-juara grup: Qatar, Uni Emirat Arab, Irak, Iran, Oman, Vietnam, Indonesia, Korea Utara, Jepang
Para runner-up grup: China, Australia, Korea Selatan, Uzbekistan, Thailand, Yaman
Tuan rumah: Myanmar

* Pemain yang bisa mengikuti turnamen ini adalah yang lahir pada/setelah 1 Januari 1995.
* Pengundian grup akan ditentukan kemudian oleh AFC
* Empat tim terbaik (semifinais) otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA