Jumat, 06 September 2013

6. TANDEM DALAM SEPAK BOLA DIPREDIKSI BAKAL BERSINAR

1 . FERNANDO LLORENTE - CARLOS TEVES (JUVENTUS)
     Pencarian juventus akan penyerang tajam berlanjut pada dua striker maut sekaligus,dua striker ini di datangkan masing masing lorente dari  atletico bilbao secara cuma cuma dan teves dari Mancester City dengan harga 10.000.000 pounsterling.
Duet Teves-lorente terlihat sangat menjanjikan,lorente di kenal sebagai penyerang yang bagus dalam duel bola bola atas maupun bola bawah serta cocok di jadikan target man,sedangkan teves dikenal sebagai  penyerang yang berlari tanpa kenal lelah selama 90 menit pertandingan,dia mempunyai tembakan jarak jauh yang sangat bagus dan pergerakan tanpa bola yang mengesankan,apalagi disokong dengan gelandang jempolan semacam andre pirlo,claudio marchisio,dan arturo vidal dan sangatlah mungkin duet Teves-lorente akan sangat produktive di juve ..ok kita tunggu aja pertandingan pertandingan juve selanjutnya.!

2 . NEYMAR Jr - LIONEL MESSI ( BARCELONA)
      Manuver yang dilakukan barcelona dibursa transfer musin panas ini merupakan salah satu yang paling mencuri perhatian,mereka melepas david vila ke atletico madrid dan mendatangkan Neymar dari Santos brasil,neymar mendarat di nou camp dengan nilai transfer yang tidak kecil,barca harus merogok kocek sebesar 57.000.000 Euro.
Setelah neymar bergabung dengan barca ,pertanyaan selanjutnya adalah,bagaimana dia berkolaborasi dengan Megabintangnya barca Lionel Messi.?
berbicara kualitas kedua pemain ini memang tidak perlu di ragukan lagi,tapi mereka belum pernah main bareng disatu tim yang sama.
Kendati demikian banyak pihak yang yakin duet messi-neymar bakal menciptakan lini depan yang menakutkan. Neymar diprediksi akan ditempatkan di lini sisi kiri depan barca,sementara messi tetap di tengah,dengan dukungan geladang kelas wahidnya barca semacam Xavi,iniesta,fabregas. Duet messi-Neymar di harapkan bisa menjadi senjata mematikan yang bisa di andalkan barca musin ini maupun musin depan.

3 . NEGREDO - AGUERO (MANCHESTER CITY)
      Separuh wajah lini depan manchester city berubah pada musim ini.The citysen tidak lagi di perkuat oleh Mario Balotelli dan carlos teves,baloteli ke Ac milan dan teves ke Juventus,sebagai pengganti baloteli dan teves MC mendatangkan Alvaro Negredo dan stevan jovetic .
Negredo diangkut dari sevilla dengan biaya 20.000.000 pounsterling,sementara jovetic diangkut dari fiorentina dgn biaya 22.000.000 pounsterling. mereka akan bersaing dengan dua streker MC yang sudah ada yaitu edin dzeko dan aguero tapi kalau mau dilihat dari perfomance selama ini kayanya lebih cocok memilih Negredo- aguero.
Namun bagaimanapun duet Negredo-Aguero maupun Dzeko-Jovetic MC masih berbahaya bagi klub klub liga Primer lainya karena dari keempat tandem ini di prediksi bisa menghasilkan banyak gol.
Apalagi Pemain pemain tersebut akan mendapat dukungan penuh dari gelandang gelandang terbaik seperti David Silva,Yaya Toure,dan samir nasri jangan lupa juga dua pemain baru di lini tengan MC Jesus Navas dan Fernandinho



 4 . CAVANI - IBRAHIMOVIC (PARIS SAINT GERMAIN)
  Kesuksesan di liga Perancis tidak begitu saja membuat PSG puas demi memenuhi ambisi mereka di eropa,mereka membeli salah satu penyerang paling produktif di seri A musim lalu yakni edizon Cavani  dengan banroll 64.000.000 euro
Datangnya cavani membuat PSG memiliki salah satu duet penyerang paling menakutkan di daratan eropa.
musim lalu ibrahimovic dan cavani  menunjukan produktifitas gol yang sangat mengagumkan,Cavani adalah Top Score Seri A dan mencetak 38 Gol sedangakn Ibrahimovic adalah Top Score liga perancis dengan mengemas 35 gol di semua kompetisi,Tugas utama pelatih Laurent Blanc sekarang adalah bagaimana meredam keegoan dari dua striker tersebut karena keduanya mempunyai kemampuan mengolah bola dan ketajaman  diatas rata rata ,bisa saja duet antara keduanya tidak sukses lantaran mereka sama sama ingin menjadi yang nomor satu.
Tapi Kalau mampu melakukannya Laurent Blanc akan mempunyai Tim yang Dahsyat karena di sana masih ada juga pemain pemain lain seperti Ezequel Lavessi,Javier Pastore,Marco Veratti dan Lucas Moura,harusnya  menjadi sebuah jaminan mutu dan PSG layak di perhitungkan di kancah Liga Champions.

5 . GARETH BALE - CRISTIANO RONALDO (REAL MADRID)
      Dari semua Transfer Pemain di musim panas ini mungkin inilah nilai transfer yang paling fenomenal yakni Garet Bale dari
Totenham Hotspur ke Real Madrid senilai 100.000.000 EURO (Rp 1,45 Triliun) sekaligus melengserkan CR7 sebagai pemain termahal dunia.
Kalau mau di kalkulasikan gajinya Gareth Bale di Real Madrid adalah Sebagai Berikut :
---- Per Tahun  =  15.600.000 Pounsterling (Rp 266,7 Miliar)
---- Per Bulan  =   1.200.000   Pounsterling (Rp 20,5 Miliar)
---- Per Pekan  =   300.000  Pounsterling ( Rp 5,1 Miliar )
---- Per Hari   =    42.857  Pounsterling ( Rp 732,6 Juta )
---- Per Jam     =    2.040 Pounsterling ( Rp 34,8 Juta )
---- Per Menit  =    34 Pounsterling (Rp 581,250 )
Kehadiran Bale di real madrid, Mezut Oezil dan Kaka  terpaksa harus jadi tumbal dan ini juga yang jadi masalah bagi CR7 karena siapapun tau CR7 pernah mengatakan bahwa oezil adalah belahan jiwanya di lapangan dan mereka adalah sahabat sejati karena oezil adalah pengumpan bola  bagi CR7.oleh karena itu kpergian oezil ke Arsenal membuat Fans real madrid kecewa.
Berikut ini adalah Beberapa nama Pemain dengan Rekor Transfer WOUWWWW..!
  > Thn 2013 GARETH BALE  : 100 JUTA EURO (Rp 1,45 triliun)
      dari Totenham Hotspur Ke Real Madrid
  >  Thn 2009 CRISTIANO RONALDO : 80 JUTA EURO (Rp 1.16 triliun)
       dari Man United Ke Real Madrid
  >   Thn 2001 ZINEDINE ZIDANE : 75 JUTA EURO (Rp 1,08 triliun)
       dari Juventus Ke Real Madrid
  >   Thn 2009  ZLATAN IBRAHIMOVIC : 69 JUTA EURO (Rp 1 triliun)
        dari Inter Milan Ke Barcelona
   >   Thn 2009 RICARDO KAKA : 60 JUTA EURO (Rp 986 miliar)   
        dari Ac Milan Ke Real Madrid
   >  Thn 2013 EDIZON CAVANI : 64 JUTA EURO (Rp 928 Miliar)
        dari Napoli ke PSG.

6 . GONZALO HIGUAIN - JOSE CALLEJON (NAPOLI)
     Napoli termasuk klub seri A yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini,menjual Edizon Cavani Ke PSG,napoli kemudian merekrut gonzalo higuain dari real madrid seharga 37 juta euro bukan cuma itu saja napoli sebelumnya juga sudah mendatangkan rekan setim higuain di real madrid  Jose Callejon seharga 10 juta euro.
Higuain dan Callejon memang belum berpengalaman di seri A,tapi mereka tentu sudah tau sama lain selama merumput di madrid.
Dengan asumsi pelatih Napoli Rafael Banitez memakai skema 4-2-3-1 maka higuain bisa di pasang sebagai ujung tombak,sementara callejon akan mengisi sisi kanan dari tiga posisi di belakang penyerang.
Sisi kiri bisa diisi oleh Lorenso Insigne sementara di tengan Banitez punya Marek Hamsik..!!
    
 ## BERBAGAI SUMBER##



    

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA