Kamis, 17 Januari 2013

BULU PERINDU SIPENAKLUK HATI

YANG ASLI BULUNYA GENDERUWO

     Bulu perindu begitulah istilahnya sebagai benda gaib yang memberikan rasa pengasihan dan rasa rindu.Bentuknya seperti bulu dengan panjang 5-7 cm.
Menurut beberapa paranormal bahwa bulu perindu yang asli adalah bulunya genderuwo hal ini dikarena Makluh Gaib berwajah seram hitam bertaring panjang dan bertubuh tinggi tersebut mendiami pohon angker. Bentuknya bulu perindu seperti kumis kucing .
Untuk mendapatkannya maka harus meritualkan diri dihutan semak belukar yang rimbun tanpa pernah di jamah manusia sebab genderuwo senang hidup didaerah seperti itu,dimana bulu perindu adalah bukan bulu yang tumbuh dari badan genderuwo melainkan bulu dari alam gaib yang melayang dan ditangkap sebagai mainan genderuwo,sehingga mainan gaib itu disimpan diujung-ujung pohon bamboo yang mempunyai duri alias gesing.
Jika bulu gaib itu didapatkan oleh manusia bisa dijadikan sebagai sarana pengasihan,karena dialam maya genderuwo memakai ini untuk pemikat ,dimana genderuwo lain jenis yang diinginkan oleh genderuwo yang memiliki bulu ini akan menjadi samara atau kasih di alam gaib,demikian juga jika genderuwo ingin menculik manusia untuk diajak ke alam gaib dalam waktu singkat maka bulu inilah yang dipakai sebagai pemancing agar manusia tersebut kasih dan ikut dengan sang genderuwo
     Pada Suatu waktu saya sempat ke Pasar Kreneng bali disana ada penjual Obat di kaki lima yang menjual bulu perindu palsu,bentuknya hampir sama persis tetapi dari sarana padang merak yang banyak tumbuh didaerah  perbukitan yang gersang,bulu perindu palsu ini sangat mudah sekali dikenal yaitu bentuknya mirip bulu dan bila terkena air atau ludah akan bergerak sendiri seperti hidup,sebab bulu perindu palsu itu diambil dari padang merak yang tumbuh daerah gersang,dimana ketika tumbuh dan mengering tergantung pada air,jika sedikit saja terkena air maka kelihatan akan hidup dan bergerak,karena bergerak inilah bulu perindu palsu ini di kira memiliki kekuatan gaib,sebenarnya tidak demikiankarena bulu perindu palsu ini tidak mempunyai kasiat sama sekali
     Bulu Perindu Asli adalah seperti tali plastik dan mirip sekali dengan kumis kucing dimana bila dimasukan dalam toples dan ditutup rapat maka keesokan paginya secara gaib pastilah akan berada diluar toples SEBAB TABIAT BULU PERINDU YANG ASLI adalah dari makluk genderuwoo mempunyai kekuatan gaib pengasihan dan TIDAK MAU TERKURUNG OLEH APAPUN dan hanya mau berada didalam bumbung bamboo
Bulu perindu asli didapatkan jika mampu memanggil genderuwo yaitu dengan jalan membaca mantra yang dinamakan carikan Mantranya adalah sebagai berikut " Pala Tak Pala Lumakaku Lamakaku Haya Biyi Kayak Katek Pijil Mupu Sacit." Sebenarnya mantra itu bukanlah mantra manusia akan tetapi bahasa genderuwo yang memegang bulu perindu. Diucapkan saat tengah malam ditempat yang dirasakan ada genderuwonya, diucapkan sampai ratusan kali dan bila muncul maka langsung minta bulu perindunya,jika diberikan maka diambil dengan tangan kiri lalu disimpan. Jika bulu perindu yang asli maka tidak boleh sama sekali diperjual belikan,sebab daya magisnya akan hilang bahkan bendanya sendiri akan raib menggaib kembali pada genderuwo.
     Untuk mendapatkan hasil pengasihan yang mumpuni dari bulu perindu maka haruslah diucapkan Mantra carikan lagi yang bunyinya adalah sebagai berikut "Ning Ning Bakala Lukaku Nyalat  Suwung Nyalat Surug, Arug-Arug ..... (nama Orang yg diinginkan)....Puluh Latak Lamaksa Sumaku Tala"
Setelah mantra ini diucapkan maka buluperindu yang sudah diberikan mantra carikan ditaruh diatas foto atau nama orang yang diinginkan. Maka jika bisa ditundukkan hatinya atau mendapatkan cinta orang yang diinginkan maka bulu perindu akan bergerak dan menghilang menggaib mencari dan menaklukan orang yang diinginkan,maka jika bertemu orang yang telah dikuasai bulu perindu akan tersipu malu dan tidak berani menatap wajah.
maka itulah sebagai pertanda bahwa cintanya telah bisa ditundukan dengan bulu perindu.
       CIRI CIRI BULU PERINDU ASLI:
1 . Bentuknya seperti tali plastik dan mirip sekali
     dengan kumis kucing
2 . Tidak Bisa diperlual belikan karena khasiatnya
      akan hilang
3 . Bisa Bergerak Jika dibacakan mantaranya
     seperti diatas.
4 . JIka Dimasukan Dalam Toples dan ditutup rapat
      maka esoknya akan keluar lagi secara gaib karea
      sifatnya dari bulu perindu yg asli adalah berasal
       dari genderuwo dan tidak mau terkurung oleh
       apapun.

1 komentar:

  1. Makasih infonya gan, baru tau itu aku Bulu Perindu.


    Kemarin aku searching ada yang dibikin minyak bulu perindu katanya tinggal di semprot kayak minyak parfum biasa, di website ini aku dapetinnya >> Minyak Bulu Perindu 

    BalasHapus

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA