Senin, 28 Januari 2013

BEBERAPA SIMBOL TATTO YANG BISA MEMBAWA HOKI

Tatto atau seni melukis tubuh di percaya oleh seseorang bisa membawa beberapa keberuntungan atau hoki tersendiri bagi si pemilik tatto,bisa juga di jadika hobby oleh seseorang.
Terkadang orang memilih simbol yang personal dan mencerminkan kepribadian mereka untuk di lukis di tubuh. Namun tahukah anda simbol tertentu yang di rajah di tubuh itu bisa mendatangkan keberuntungan..? Nahhh Tergantung sobat yang menilainya dan tergantung kepercayaan dari si empunya tatto..!
Walaupun Kalau dinilai dari segi Agama sebenarnya Tatto itu dilarang karena menyakiti diri sendiri adalah dosa dan tidak di benarkan. Namun Tatto juga bisa di gunakan sebagai suatu simbol kekuatan atau kemenangan yang di raih oleh seseorang.
Berikui ini ada beberapa simbol Tatto yang di percaya Bisa membawa keberuntungan atau hoki :

1.  BURUNG LAYANG LAYANG

     Tatto burung layang layang biasa di temukan pada bagian tangan,dada,lengan atau leher para pelaut . Gambar burung layang layang dianggap membawa keberuntungan karena terdapat legenda yang mengatakan bahwa jika ada pelaut yang mati tenggelam,burung layang layang akan membawa jiwa mereka kesurga,burung layang layang juga melambangkan kebebsan dan harapan,tak hanya itu gambar hewan terbang ini juga menunjukkan cinta kasih sayang serta kesetiaan pada keluarga dan teman teman

2.     BUAYA
        Tatto buaya biasanya di temukan di lengan dada,paha ataupun perut di atas kemaluan, biasanya di pakai sebagai simbol kejantanan seorang pria di atas ranjang karena buaya memiliki tangkur yang sangat berguna sebagai jamu kejantanan dan keperkasaan lelaki .
Tatto buaya juga di percaya oleh suku pedalaman kalimantan sebagai raja kekuatan yang bisa mengalahkan  musuh di laga peperangan antar suku. sehingga tidak heran jika para kepala suku di daerah pedalaman kalimantan banyak mentatto badanya dengan gambar buaya,bahkan seluruh badan.

3.     KUCING DENGAN HALO
        Kucing dikenal sebagai Hewan misterius yang memiliki sembilan nyawa.
Dengan daya simbol halo yaitu lingkaran kuning bersinar diatas kepalanya,walaupun masih banyak yang ragu kebenaran ini tapi gambar kucing di anggap membawa keberuntungan

4.    DADU
       Dadu mungkin indentik dengan perjudian dan permaian probabilitas.
Namun dadu juga mencerminkan keberuntungan dalam menghadapi masa depan yang masih belum pasti dan penuh resiko. Sebuah simbol dadu dengan angka tujuh dipercaya melambangkan keberuntungan yang melimpah,begitu juga dengan gambar dua buah dadu "mata ular" atau dua dadu yang masing masing menunjukan angka satu

5.     BINTANG LAUT
        Bintang laut yang menunjukan lima sudut simetri diketahui membawa keberuntungan terutama jika masing masing sudut diwarnai berbeda.
Kepercayaan ini berasal dari para pelaut yang menggunakan bintang utara sebagai pemandu mereka ketika tersesat di tengah laut.
Tatto bintang dianggap membawa keberuntungan dan bisa membawa mereka kembali pulang dengan selamat

6.     CECAK (Gecko)

        Tatto cecak atau gecko diketahui melambangkan jiwa manusia yang sedang mencari cahaya namun ada agama tertentu yang memepercayai cecak sebagai binatang yang suci karena bunyinya bisa menandai  ucapan seseorang itu adalah benar , hewan reptil ini juga dianggap membawa keberuntungan.
OK sobat ....!  Jika anda adalah seorang penggemar Tatto tidak ada salahnya jika ingin mencoba  membuat tato dengan simbol simbol unik tersebut diatas..!
Masalah Percaya atau tidak bahwa simbol simbol  tersebut diatas bisa membawa keberuntungan sepenuhnya kembali pada diri anda sendiri..!
S  e   k    i     a    n  ....... !!!!!








     


    

2 komentar:

  1. okelah..! tapi itu benar apa ngga yah.? apa hanya sekedar percaya dari pemilik tato..? kalo tato gubuk reot artinya apa yah..hahahahah?

    BalasHapus
  2. Kalu gue .....maunya tatto Raffi ahmad sama PKS mumpung lagi heboh biar gue tenar juga gann ! jakajakjakajakajak...!

    BalasHapus

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA