Sabtu, 18 Agustus 2012

JUVENTUS SEMAKIN PERKASA DIPERSAINGAN SCUDETTO 2012-2013

Melihat penampilan Juventus Vs Napoli dalam perebutan piala supercopa Italia Dan pembelian pemain yang benar benar gres rasanya rasanya siapapun,termasuk saya  tidak ragu mengatakan bahwa persaingan serie A bakal masih menempatkan Juventus di peringkat pertama disusul  AC milan,Intermilan Asroma,napoli,Lazio mungkin juga dalam beberapa pekan kedepan ada club seri A lainnya yang bikn kejutan..? kita tunggu saja nanti.! Pembelian Pemain yang paling gress dari Nyonya Tua adalah "Paul Pogba" dan bek tangguh"Lucio" yang bakal silih berganti dengan Chelini dan Bonuchi dan kembalinya pemain Mungil nan lincah "Giovincho"dari tetangga sebelah makin. Ini merupakan keseriusan Juve menantap serie A 2012-2013.
Ketika Nyonya Tua mengakhiri musim lalu sebagai Jawara serie A dengan tidak terkalahkan dalam, 38 laga (23 menang dan 15 seri) ini adalah kejutan,karena pada 2011-2012 juve hanya finis di peringkat ke 7. saya
katakan ini adalah kejutan karena dari susunan pemain adalah pas pasan,dari segi pelatih ,conte sebelumnya adalag pelatih serie B yang sama sekali tidak di unggulkan.
     Sedikit yang mengecewakan para Fans setia Juve adalah Kepergian ALEXANDRO DEL PIERO yang menjadi Ikon Juve dengan menghabiskan 19 musim bersama club asal kota turin itu serta mempersembahkan 6 scudetto.
Juve mungkin sulit untuk mengulangi statistik musim lalu,tetapi Buffon Cs tetap difaforitkan untuik memenangi scudetto ke 29 musim ini Ok kita lihat saja nanti pada partai pembuka serie A (25-8-2012) Juve Vs Parma.
Skuad Utama Juve rasanya tidak jauh berubah denga musim lalu,bahkan boleh di bilang lebih komplit,seiring dengan masuknya muka muka baru di berbagai lini ada mauricio isla,dan kwadwo asamoah. Skuad musim ini tidak hanya dipersiapkan untuk mempertahankan gelar di liga domestik,melainkan juga persiapan untuk liga Champion. Jika sudah seperti ini persiapannya SIAPAKAH YANG BISA MENGHENTIKAN JUVE.? milan yang merupakan saingan utama juve malah kekurangan amunisi seiring penjualan pemain bintang dan hengkangnya beberapa pemain senior.
Apapun situasi musim ini milan tetap tim dengan mental Juara kata princes boateng  kepada football italia beberapa saat lalu ok saya setuju itu. TAPI INGAT GAN BOATENG dalam sepak bola bukan mental juara yang pertama tapi ada banyak faktor salah satunya adalah skuad yang tangguh dan pelatih yang tangguh .
Bagaimana dengan klub klub ibukota lainnya seperti asroma, lazio,inter,napoli,parma yang memiliki potensi di jalur scudetto.? semua peluang itu masih ada  karena bola itu bundar..he..he..he..he kalau segi empat itu dadu namanya. hahahahahahaah..! Ok sekian dulu Ocehan Ringan dari saya.! BRAVO JUVENTUS ...BRAVO SEPAK BOLA...BRAVO INDONESIA..!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA