Kamis, 19 Desember 2013

KHASIAT KUUD SEMAMBUH (Kelapa Muda Yang Tidak Terlalu Tua)

       NATURAL DAN ATASI SPERMA KURANG SUBUR
Siapa yang tidak kenal dengan kelapa muda ( Bhs Bali  Kelapa Muda = Kuud ),selain rasanya yang nikmat apalagi diminum pada siang hari yang panas,maka minuma kelapa muda rasanya sangat menyegarkan sekali.
Hanya saja belakangan ini banyak yang gemar es kelapa muda,mungkin itu hanya sebagai suatu rasa saja namun dibalik itu semua ada  sari manis dan gula sebagai tambhannya,sehingga rasa natural dari kelapa muda tersebut hilang,dan menyebabkan efek yang buruk untuk kesehatan terutama bagi penderita meningkatnya kadar gula dalam darah.
          Dari segi kesehatan maka ada yang dinamakan KUUD SEMAMBUH yaitu : "Kelapa muda yang tidak terlalu tua dan tidak juga mudah sekali,dimana isi didalamnya masih berupa lumuran isi daging kelapa yang lembek"
Bila kelapa muda ini (kuud semambuh) dibelah dan dikeruk isi dagingnya maka akan sangat mudah sekali untuk didapatkan isinya,sangat manjur sekali untuk menyembuhkan dalam gangguan yang terjadi pada Kejantanan Lelaki
Jika dikaitkan dengan Ilmu kedokteran  maka air kelapa muda hampir sama dengan cairan Infuse yang banyak mengandung Mineral dan Vitamin.
apalagi secara usada kelapa muda terutama Kuud Semambuh dikatakan sebagai Amertaning Taru artinya air kehidupan yang berasal dari tumbuhan dan ketika masuk dalam tubuh akan membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah,sehingga ketika ada gangguan pastilah akan di hancurkan olek air kelapa mudah ini ( Kuud Semambuh)

PERBANYAK SPERMA.
     Manfaat lain sebagai usada dari air kelapa muda jenis Kuud Semambuh adalah untuk menanbah jumlah sperma bagi kaum lelaki,terutama yang mengalami gangguan kesuburan sehingga tidak mampuh membuahkan sel telur ketika melalukan hubungan sexual sehingga kehamilanpun tidak terjadi.
Maka dari itu cara yang paling gampang untuk menyembuhkan adalah dengan meminum air Kuud Semambuh sebanyak mungkin,jika perlu lakukan minum air kuud semambuh antara 1 sampai 2 buah kelapa sehari,apalagi sperma dalam jumlah sedikit maka haruslah rajin minum kuud semambuh ,maka dalam waktu selama satu minggu akan sudah mendapatkan hasil yang cukup lumayan untuk menambah kesuburan sperma serta gerak aktif  sperma yang membantu sekali dalam proses pembuahan saat terjadi kopulasi atau hubungan sexual.

PERBAIKI SEL TELUR
     Kuud Semambuh juga dalam beberapa usada juga di paparkan bisa sebagai penyembuh ganguan kama bang dan kama petak.
KAMA  BANG adalah sel telur yang keluar dari wanita.
KAMA PETAK adalah Sel sperma yang keluar dari laki laki.
Dimana jika wanita yang kurang subur kandunganya bisa menggunakan media air kuud semambuh untuk di minum setiap hari bahkan bisa juga di tambah dengan kuning telur jika ingin hasil lebih cepat.
Gangguan Kesuburan wanita sangat mudah diatasi apalagi bagi wanita yang sedang mahil muda maka minum kuud semambuh sangat membantu memperlancar peredaran darah agar tidak merasa pegal di tubuh akibat perubahan hormon saat kehamilan.
Sebenarnya alam sudah menyediakan obat untuk berbagai penyakit atau gangguan yang di alami termasuk penggunaan kuud semambuh untuk menuntaskan gangguan kesuburan.



0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA