Selasa, 03 Desember 2013

ANJING KESAYANGANKU - "POPO" - PERGI UNTUK SELAMANYA.


POPO UMUR 4 BULAN
     Hari itu adalah hari Selasa 3 Desember 2013 tepatnya jam 5.30 pagi, yang mungkin tidak pernah aku lupakan dalam hidupku,karena   sungguh terlalu banyak mungkin air mata yang mengalir dari sela sela mataku
Jika semua binatang kesayangan bisa di tahan atau di tunda kematiannya Pasti aku akan berusaha sekuat tenagaku agar anjingku POPO tidak sampai harus mati..
Kala itu POPO anjing kesayanganku mati di tabrak mobil ,setelah lompat dari atas motorku,akupun tidak menyangka karena POPO sudah biasa denganku setiap pagi pergi ke pasar entah  apa gerangan yang di lihatnya saat itu tiba tiba saja popo melompat dari atas motorku  dan tepat di seberang jalan ada sebuah mobil avansa yang melaju kencang.
       POPO  yang adalah anjing Ras Kintamani asli itu akhirnya
 terkulai lemas, matanya tak berkedip dan ekornya yang putih mulus tak terlihat berkibas kibas saat kuhampiri,hanya darah segar kental yang keluar dari mulutnya,namun Popo tetap berusaha meronta ronta seolah olah ia belum kepingin mati.
Popo adalah anjing pintar karena sejak kecil sudah kulatih naik motor bersamaku setiap pagi kepasar,,sudah bisa bermain bola dan tidak berani keluar pekarangan rumah sendirian,dia hanya mau  keluar rumah  jika bersama saya,bersama istri sayapun popo tidak mau, maka tidak heran hampir semua tetangga  saya merasa kehilangan,begitu mengetahui popo mati ketabrakan,
Gonggongan Popo benar benar menakutkan bagi setiap orang baru yang bertamu, karena suaranya yang sangat Bass dan besar, namun jika orang yang sudah kenal maka di sambut dengan lambaian ekornya.
Keunikan lain dari Popo adalah biasa membangunkan keluarga  saya setiap jam 5 pagi dimana pintu kamar saya pasti di garuknya dan cara tidur popo juga sangat unik  selalu suka ngangkang (LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI))

CARA TIDUR UNIK POPO YG SUKA NGANGKANG
Mungkin karena beberapa keunikan inilah sehingga popo banyak di sukai oleh tetanggaku ..!!


KUBURAN POPO dan PERLENGKAPAN MAKANANYA
  Kehilangan Popo ,aku kehilangan teman untuk mau mendengakanr segala keluh kesahku ,sekalipun ia ditakdirkan hanya menjadi seekor Anjing.
Popo Tulus sekali jika mendengar keluh kesahku tanpa banyak tanya ,tanpa menuntut imbalan apapun,bola matanya bergerak liar seperti ingin selalu  menjaga jaga aku,daun telinganya kuncup dan berdiri tegak setegak badanya yang besar dan berisi seolah olah selalu siap menerjang apabila ada yang menyakiti aku, jika teman teman sekelilingku tidak memiliki waktu untuk mendengar keluh kesahku Popo sebaliknya ia banyak memiliki waktu untuk selalu mendengar keluh kesahku.
       Mungkinkah  aku yang bersalah sehingga menyebabkan Popo mati ditabrak,? pertanyaan inilah yang membuat aku selalu berpikir mengapa pagi itu aku ajak popo kepasar,,?  mengapa saat popo hendak melompat dari motorku tidak aku tahan ..? mengapa popo harus mati dengan cara seperti itu ? dan mengapa ia tidak mati di halaman rumahku tempat ia bermain setiap hari sejak sembilan bulan yang lalu dimana disana bola bolanya masih menunggu,botol aqua tanggung masih menunggu tulang tulangan juga masih menunggu..?
Masih kuingat Jika malam hari aku datang  walaupun betapa ngantuknya popo ia selalu menjemputku di pintu pagar dengan ekornya yang melambai lambai dan kupingnya yang selalu kebelakang.
Jika aku capek dan berkeringat popo selalu menjilat jilatku,sekali kali ia melompat di belakangku seolah olah menghiburku..!
Jika aku melihat kembali kebelakang kebersamaanku  selama 9 bulan rasanya lebih banyak suka dan  kelucuan yang kudapat dari seekor anjing yang bernama Popo,inilah yang membuat aku tanpa terasa seharian bisa meneteskan air mata..!
   
 BEBERAPA KEUNIKAN POPO YG MUNGKIN TIDAK DI MILIKI OLEH ANJING LAIN
1.   Cara tidurnya yg suka ngangkang
2.    Hanya mengerti Bahasa Bali.jika dipanggil atau
       disuruh dalam bahasa indonesia ia kadang-
        kadang bingung
3.    Selalu ikut naik sepeda motor tapi hanya dengan saya
       Kalau di ajak orang lain pasti popo tidak mau.
4.   Hanya Bermain dihalaman rumah tidak berani keluar gerbang.
      Kalau keluar gerbang hanya denga saya,kalau
      diajak orang lain popo tidak mau
5.   Tidak suka makanan yang Basi dan berbau amis
6.   Paling suka Mandi
7.   Tidur harus di tempat yang bersih.
8.   Jika Ia selesai makan dan minum mulutnya harus di lap
      Jika tidak dilap ia akan terus mengikuti saya.
9.   Popo Sangat Menyukai Ice Cream,Pepsi Cola dan Es Batu

POPO kini telah pergi untuk selamanya dan tak mungkin kembali bermain,melompat lompat bersamaku "Selamat Jalan Popo" Kau memberikanku banyak kesenangan dan kegembiraan selama 9 bulan ini
" Selamat Jalan popo,Selamat Jalan Popo anjing kesayanganku..! Kembalilah Engkau Ke alammu...!!!!!!

POPO UMUR 9 BULAN
POPO UMUR 6 BULAN

POPO UMUR 2 BULAN


7 komentar:

  1. benar benar menyahat hati,gw juga penyayang anjing pak..! jangan bersedih beli aja lagi dan rawatlah dia seperti popo

    BalasHapus
  2. thankz for info ,
    Visit back my website bro !!!
    Product us : cctv , finger print, acces control, alarm.
    good quality guaranteed.
    Shop online : http://www.surabayacctv.co.id/

    BalasHapus
  3. mungkin nasib kita hampir sama pak..! anjing pekingku juga mati di tabrak mobil . 2 tahun molly anjingku bersama aku kini ia telah pergi untuk selamanya.
    3 hari aku nangis dan mengurung diri di kamar. tapi aku berusaha utk bangkit dengan cara memelihara anjing yang lain...!!

    BalasHapus
  4. Nyoman BULDOG singaraja6 Desember 2013 pukul 18.41

    Kalau anjing peliharaan Ras Kintamani gw jamin boss, pasti pintar..! begitu juga jika ia pergi untuk selamanya Gw jamin boss, pasti sedih..!! heheheheh. karena mereka juga sudah seperti keluarga sendiri Cara untuk menghilangkan kesedihan itu adalah dengan memelihara anjing yang sama dan rawatlah dia dengan baik..!!!

    BalasHapus
  5. anjing kintamani aku umur 4 bulan hilang di curi orang, ternyata si pencuri otaknya lebih anjing dari anjing curianya,karena anjingku yang hilang itu ngga pernah mencuri barang orang lain..!!

    BalasHapus
  6. Anjingku "Lotar" dimaling orang padahal anjingku sangat bersih.kasihan anjingku ntah dimana sekarang..

    BalasHapus
  7. JHOHAN STEVAN . Serawak Malaysia11 Desember 2013 pukul 19.19

    LAGU NATALNYA OKE BANGATTT BOSS..!! GUE SUKA BLOG LU . HE HE HE HE HE HE

    BalasHapus

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA