Rabu, 03 Oktober 2012

CEGAHLAH STROKE DENGAN CABAI

OK sobat sekalian kali ini saya akan menjawab tulisan saya pada waktu yang lalu yang berjudul "Stroke Penyakit Semua Orang"  kali ini saya akan mengupas pengobatan secara alami dan herbal terhadap serang penyakit stroke.
Siapa yang tak tau cabai.? banyak yang menyukainya karena bisa menambah nafsu makan.tapi banyak juga yang tak menyukainya karena rasa pedas,Tapi taukah anda jika cabai bisa mengatasi sejumlah penyakit...? salah satunya adalah stroke..! Jika anda makan nasi tanpa lauk bagaimanakah rasanya..? jika anda makan ikan panggang tanpa sambal bagaimanakah rasanya..? yang pasti jika masakan  ditambah sambal hemmmmmm nikmat walaupun tak ada lauk dan sayuran yang lain..betul ngga..?
Cabai sebenarnya kaya akan gizi,cabe rawit banyak mengandung vitamin C lebih dari pada buah buahan seperti mangga.pepaya, dan semangka bahkan kadar mineralnya terutama kalsium dan fosfor mengunggulio ikan segar. Zat yang membuat cabai itu menjadi pedas karena kapsaisin yangtersimpan dalam urat puih cabai tempat melekatnya biji cabai, karena itu jika anda makan cabai untuk mengurangi rasa pedasnya buanglah biji cabai tersebut  ( Dr Prapti Utami Konsultan herbal )
kapsaisin cabe  bisa meningkatkan napsu makan,merangsang hormon yang mampu mebangkitkan sensasi kenikmatan .itulah sebabnya orang yang makan cabai ketika kepala pusing seketika rasa sakitnya akan hilang,juga dapat mengencerkan lendir di tenggorokan dan hidung ,juga bersifat menjaga darah agar tetap encer dan mencegah terbentuknya kerak lemak pada pembuluh darah,mengaktifkan sel sel tubuh yang sduah mati atau kaku. Tak heran jika orang yang sering makan cabai kemungkinan kecil menderita penyumbatan pembuluh darah .
Penyumbatan Pembuluh Darah merupakan Gejala Awal Terjadinya Stroke, Jadi jika sobat sering makan cabai ( Cabai apa saja Besar,Kecil Hijau Merah yang penting pedas ) juga kecil kemungkinan akan terserang  STROKE,JANTUNG KORONER,IMPOTENSI....sekian semoga bermanfaat.

2 komentar:

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA