Rabu, 25 Juli 2012

CIUMAN BUKANLAH KONTRAK dan HADIAH BUKANLAH JANJI

Setelah beberapa saat anda mempelajari perbedaan, perbedaan halus antara memegang tangan dan merantai jiwa.
Dan anda belajar bahwa Cinta bukanlah berarti bersandar,
Dan perusahaan tidak selalu berarti keamanan, mulailah belajar bahwa ciuman bukanlah kontrak dan hadian tidak selalu menjanjikan, mulailah menerima kekalahan anda dengan kepala dan mata kedepan,dengan rasa kedewasaan dan bukan kesedihan seorang anak,belajar membangun semua jalan anda pada hari ini,karena hari esok tidak pasti terlalu banyak untuk rencana.
Dan masa depan memiliki cara jatuh pada pertengahan penerbangan,setelah beberapa saat anda belajar bahwa luka bakar sinar matahari jika terkena untuk waktu yang lama dan anda belajar bahwa tidak peduli berapa banyak anda peduli,beberapa orang hanya tidak perawatan dan anda menerima

bahwa tidak peduli seberapa baik seseorang,itu akan menyakitkan anda setiap sekali sekali dan anda harus memaafkannya untukitu,belajar bahwa berbicara dapa mengurangi rasa sakit emosional,menemukan bahwa waktu bertahun tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya menghancurkannya dan anda dapat melakukan hal hal disaat yang anda akan menyesal seumur hidup,belajar bahwa persahabatan sejati terus tumbuh,bahkan jarak jauh,dan yang penting adalah bukan apa yang anda miliki dalam hidup tapi yang anda miliki dalam hidup adalah teman yang baik dan keluarga yang memungkinkan kita untuk memilih.
Belajar bahwa kita tidak harus merubah teman teman,jika kita memahami
bahwa perubahan teman.
Anda menyadari bahwa teman terbaik anda dan anda dapat melakukan apapun,atau tidak sama sekali dan memiliki saat indah bersama.
Cari orang yang anda yang perawatan paling tentang dalam hidup diambil dari anda begitu cepat,sehingga kita harus selalu meninggalkan orang yang kita cintai dengan kata kata penuh kasih dan mungkin terakhir kali kita melihatnya belajar bahwa keadaan dalam lingkungan memiliki pengaruh pada kita,tapi kita bertanggung jawab untuk diri kita sendiri.
mulai belajar bahwa orang tidak boleh membandingkan kita dengan orang lain,tapi yang terbaik dapat menemukan bahwa di butuhkan waktu lama untuk menjadi orang yang ingin menjadi dalam waktu yang singkat.
Belajar bahwa tidak peduli dimana anda telah tercapai,tetapi dimana anda akan pergi tetapi anda tidak tau kemana anda akan pergi,jalan manapun akan dilakukan,belajar  untuk mengendalikan tindakan anda,atau orang lain yang akan mengendalikan anda,belajar menjadi flixibel bukan berarti menjadi lemah atau tidak memiliki kepribadian untuk tidak peduli seberapa halus dan rapuhnya situasi selalu ada setidaknya dua sisi.
Belajar bahwa pahlawan adalah orang yang melakukan apa yang di perlukan menghadapi konsekuensi,belajar kesabaran membutuhkan banyak latihan,menemukan bahwa kadang kadang orang yang anda harapkan dapat menendang anda ketika anda jatuh..
Belajar bahwa ada lebih dari orang tuamu di anda daripada yang anda pikir,belajar bahwa anda tidak harus memberitahu anak bahwa mimpi konyol.
Beberapa hal adalah sebagai memalukan dan akan menjadi tragedi jika dia percaya,belajar bahwa ketika anda marah,anda memiliki hak untuk marah,tetapi itu tidak memberikan hak untuk menjadi kejam.
Menyadari bahwa karena seseorang tidak mencintaimu seperti yang anda inginkan cinta tidak berarti bahwa seseorang tidak mencintaimu dengan segala yang anda bisa,karena ada orang lain yang mencintaimu,tapi tidak tau cara menampilkannya. Belajar bahwa kadang kadang cukup untuk dimaafkan oleh seseorang.
kadang kadang anda harus belajar untuk mremaafkan diri sendiri,belajar bahwa dengan kekerasan yang sama anda menghakimmi anda akan dijatuhi hukuman di beberapa titik.
Belajar bahwa tidak peduli seberapa banyak buah hati anda hancur,dunia tidak berhenti bagi anda untuk memperbaikinya
Belajar saat itu bukan sesuatu yang bisa berubah,jadi menanam kebun sendiri dan menghiasi jiwamu sendiri,alih alih menunggu seseorang untuk membawa anda bunga.
Dan anda mengetahui bahwa anda benar benar bertahan dan benar benar kuat,dan bisa pergi lebih jauh dari yang anda pikir anda tidak bisa lagi.
Kehidupan yang benar benar memiliki nilai dan bahwa anda memiliki nilai dalam kehidupan,
Keraguan kami adalah pengkhianat dan membuat kita kehilangan kebaikan kita bisa mencapai jika bukan takut untuk mencoba



WILLIAM  SHAKESPIARE.  ( Didaur ulang kedalam bahasa indonesia oleh FLOLI YMER ).

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA