Minggu, 20 Mei 2012

KATA KATA MUTIARA KEHIDUPAN,SMS KATA MUTIARA,LUCU HUMOR

KATA MUTIARA KEHIDUPAN :

     Hidup adalah pilihan yang harus dijalani oleh siapapun,kadang diatas kadang dibawah,kadang hitam kadang putih tapi harus diingat janganlah anda memilih kehidupan yang abu abu karena akan membawa anda kelingkaran yang tidak jelas..!

     Janganlah anda seperti babi peliharaan hanya makan dan tidur,tapi jadilah seperti ayam peliharaan yang bisa membangunkan orang orang di sekelilingmu pada pagi hari..!

     Istri yang cantik adalah mahkota suaminya,tetapi apabila Ia membuat malu maka akan jadi penyakit yang membusukan tulang suaminya..!

     Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat..! ( Ibrani 11:1 )

     Harta yang  paling berharga dalam kehidupan adalah Kata Katamu,bukan Uang bukan pula harta benda,karena uang dan harta benda bisa dicari,Tapi kata katamu yang sudah di ucapkan tidak bisa anda cari atau tarik lagi..!

     Mahkota orang bijak adalah kepintaranya,Mahkota orang bebal adalah kebodohannya,Mahkota orang tua adalah anak anak dan cucunya..!

     Berpikirlah Positif dalam segala hal,karena akan membuat hidup anda selalu awet muda..!

     Dimana ada kebenaran disitu akan tumbuh damai sejahtera,dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketentraman untuk selama lamanya..! (Yes 32:17)

     Senyumlah sebelum anda memulai suatu pekerjaan,karena senyummu akan membawa hasil yang maksimal..!

     Orang Pintar lebih banyak diam dalam berpikir,orang bodoh lebih banyak berbicara dalam berpikir,orang pintar lebih menggunakan Otak dalam bertindak,orang bodoh lebih menggunakan Otot dalam bertindak..!

     Kebencian Menimbulkan pertengkaran,Tetapi kasih sayang menutupi segala pelanggaran..! (Amsal 10:12

     Mulailah Hari harimu dengan Doa, karena didalam doa ada seribu macam keberhasilan yang akan engkau dapati..!
SMS KATA MUTIARA , LUCU dan HUMOR :

     OJAN.... Yank kamu kok marah marah seh..! tau ngga Kemarahanmu adalah rumput rumput liar dan kebencianmu adalah Pohonnya..!

     KEANEHAN WANITA :  Di tusuk tapi tidak mati,Berdarah tapi tidak luka,Merintih tapi tidak sakit,Bolong tapi tidak bocor,Di rudal malah segar bugar..! (#  www.sampangan.com#)

     Aku percaya padamu karena engkau adalah ciptaan Tuhan yang terindah buatku..!

     Hidup bagaikan sebuah celengan uang,semakin banyak anda mengisinya,semakin banyak pula yang akan anda dapatkan daripadanya..!

     OJAN SMS TEMANYA ....Ayo Duel .! aku Dan2 KKI. Kamu..? Aku Dan Kawan Kawan..! Brani ngga lo.?

     Tertawalah sepuasmu,menangislah sepuasmu,Teriaklah sepuasmu, jika itu akan mengurangi beban di pundakmu,Tapi ingat Janganlah Tertawa sembarangan,menangis sembarangan,teriak sembarangan nanti anda dikatakan Orang Gila..!

     BRIEL BERTANYA KEPADA TEMAN TEMANNYA....Bro.Menurut lo Miyabi sama Ojan siapa yang lebih kuat jawab temannya Jelas Ojan lebih kuat donk karena dia lelaki,,salahhhhhhhhhhhhhhh jawab briel yang lebih kuat adalah Miyabi karena dia bisa membawa gunung kembar kemana mana sedangkan Ojan hanya bisa membawa burung itupun di bantu oleh dua butir telor..!

     Kucintai engkau apa adanya bukan ada apanya..!

     Keindahan Alam Bisa Dilihat Dari tubuh seorang wanita, ada gunung kembarnya,ada,hutan lebatnya ada sungai yang selalu di lindungi oleh segitiga pengaman,dan dataran yang berbentuk gitar spanyol..!

     Jika ada kesabaran dan kerendahan hati disana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati..jika ada kesombongan dan iri hati maka disana ada jalan menuju neraka..!

    Gejala Gejala Terinfeksi Flu Burung,!
               1. Burung Tegang Tegang.
               2. Burung Bergetar.
               3. Burung Mulai Pilek&Muntah muntah
               4.Burung Loyo..!  (#www.Sampangan.com)

     MERDEKA......!  Maju terus Pantang Mundur, Maju Perut Pantat Mundur.!

     Didunia ini hanya ada dua macam tragedi : PERTAMA  adalah Tidak Memperoleh Apa yang kita inginkan KEDUA adalah Mendapatkannya...! (Oscar Wilde)

     Nasihat itu seperti salju,semakin lembut ia jatuh,semakin lama ia bertahan,dan semakin dalam merasuk kedalam pikiran kita ..! (Samuel Taylor Coloridge)

     Jangan Takut akan Kekurangan Hidup,Karena Tuhan Pasti akan selalu Memberikan kelebihan pada orang yang kekurangan,oleh karena itu isilah hidup ini dengan sebaik baiknya ..!

     Cinta Itu Buta,Buta itu identik dengan kegelapan Tetapi Bila bercinta di kegelapan mengasyikan...!

   
    
               

    
     

    

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA