Kamis, 26 April 2012

APAKAH PEP GUARDIOLA AKAN PERGI..?

Pukulan telak bagi Barcelona musim ini. Tersingkir dari Liga Champions, besar kemungkinan gagal meraih gelar juara La Liga, dan juga hengkangnya sang entrenador (pelatih).


Pep memulai karir sepakbolanya di Barcelona pada 1983, sebagai tim yunior. Pada awalnya ia berposisi sebagai defensive midfielder.

Ia juga pernah menjadi bagian timnas Spanyol U21, U23, timnas inti dan timnas Catalonia.

Karir kepelatihannya bermula dengan mengawaki tim Barcelona B. Dan pada tahun 2008, ia dipercaya melatih tim inti.
  Dalam suatu kesempatan Pep Guardiola (41 tahun) mengatakan seperti dilansir dari dailymail (26/4) bahwa musim ini beberapa pemain telah berubah dan beberapa peraturan standar sudah tidak ditegakkan. Ia percaya kepergiannya dapat mendorong penyegaran kepada klub dan skuat.

Mendengar kabar ini, 4 klub besar Eropa bersiap untuk menggaet Pep yang telah memberikan 13 Piala dalam empat tahun kepemimpinannya di Barca.

Empat klub tersebut adalah, Inter Milan, AC Milan, Manchester City dan Chelsea. Di antara empat tim tersebut yang sangat mengidolakan Pep adalah pemilik Chelsea Roman Abramovich. Karenanya, beberapa hari lagi, para petinggi The Blues akan mengadakan pertemuan untuk membahas ini, dan tentu saja juga mempertimbangkan prestasi yang dibuat caretaker Roberto Di Matteo.

Seberapa besarkah, tawaran-tawaran yang akan diajukan klub-klub besar tersebut? Apakah Pep akan menjadi pelatih termahal nantinya?     
                                                     # sumber Ghiboo.com #

6 komentar:

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA