Kamis, 13 Desember 2012

SI KUTU " THE RECORD BREAKER "

SIAPA STRIKER PALING TAJAM DIDUNIA.? Ronaldo ? Bukan.! Neymar.? Bukan ! LIONEL MESSI  MUNGKIN ADALAH JAWABANYA.... T e r b u k t i  sudah 86 gol tercipta sepanjang tahun ini sekaligus memecahkan record Gerd Mueller.
Messi memang tidak pernah berhenti memecahkan rekor,walaupun ada yang mengklaim bahwa Zico ketika membela Flamengo Brasil thn 1979 mencetak 89 gol,dan Godfrey Chitalu dari Zambia yang membela club Kabwe Warriors thn 1972 mencetak 107 gol namun itu semua masih simpang siur karena FIFA tidak pernah mencatat resmi gol gol tersebut. Messi yang ketika melawan Real Betis mencetak dua gol utk kemenangan Barca,selalu tampil santun di lapangan,walaupun dia sering disakiti oleh lawan lawannya.
Record Gerd Mueller yang sudah bertahan selama 40 tahun akhirnya terpecahkan oleh si kutu messi,dan muellerpun bahagia karena recordnya berhasil dipecahkan oleh si pemain terbaik dunia 3X itu,messi pun masih bisa menambah pundi pundi golnya thn ini pasalnya sebelum pergantian tahun Barca masih sisa Tiga pertandingan yaitu  Satu laga di Copa del Rey melawan Cordoba dan Dua laga di Primera Division yaitu menghadapi Atletico Madrid dan Valladolid.

messi terus mendapat pujian dan decak kagum dari berbagai pelatih tenar di dunia,arsen wenger pelatih Arsenal mengatakan messi  memliki talent yang luar biasa,maradonnapun mengagumi messi,titto vilanova mengatakan tidak mungkin ada lagi pemain di thn thn mendatang yang bisa menyamai messi.
Pujian juga datang dari rekan setimnya Gerad Pique mengatakan messi tidak ada batasnya,Dani alves bahkan ingin menyadingkan messi bisa satu tim dengan neymar,Pep Gurdiola mengatakan messi dilahirkan dari planet lain yang di takdirkan untuk menjadi pemain hebat. Wayne Ronnie Mengatakan Messi masih lebih hebat dari CR7
     Diantara 86 gol yang dicetak di thn 2012, 74 bersama Barcelona, 12 bersama Timnas Argentina,semua gol itu di cetak dalam 66 laga . Perinciannya 3 Gol melalui kepala,8 Gol kaki Kanan,75 Gol Kaki Kiri WOUWWWWWWW FANTASTISSSSS
Berikut ini beberapa Gol Messi selama di Barcelona dari tahun ke tahun :
Tahun 2005  :   3 Gol
Tahun 2006   :   12 Gol
Tahun 2007   :    31 Gol
Tahun  2008  :    22 Gol
Tahun 2009   :    41 Gol
Tahun 2010   :    60 Gol
Tahun 2011   :    59  Gol
Tahun 2012        86 Gol ( Masih ada 3 pertandingan sisa)
Atas sederet prestasi tersebut rasanya tidak berlebihan jika messi di juluki "THE RECORD BREAKER" alias si pemecah rekor.
Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizareta mengatakan bahwa dia jamin mereka selalu menghargai setiap rekor yang di buat oleh messi walaupun terasa mudah dan cepat.
Messi punya banyak kualitas lain di luar gol golnya,dia pemain yang rendah hati,dan tetap memprioritaskan timnya. Masih ingatkah Sobat saat messi sengaja diinjak oleh Pepe.? saat messi di wanwancarai salah satu tabloit dia mengatakan bahwa dia sama sekali tidak dendam sama pepe dan sudah memaafkan pepe , Inilah contoh nyata seorang pemain besar yang lebih mengutamakan sportivitas.
Messi pernah berkata Record itu memang hebat dan berarti tetapi tujuan saya adalah membawa club ini menang,Record pribadi hanyalah target kedua,bahkan saat di wawancarai diantara ke tiga kandidat peraih FIFA Ballon d "Or (messi,Iniesta,Ronaldo) secara jujur messi mengatakan dia lebih memilih iniesta.....Ok Brow and Sis kita tunggu aja tanggal mainnya siapa di antara ke tiga nominasi ini yang terpilih ....Mudah Mudahan Ada Pemecahan Record Lagi yaitu Si Kutu untuk ke 4X nya.....!

3 komentar:

  1. Pastilah messi akan menjadi pemain terbaik dunia ke 4X.

    BalasHapus
  2. Bambang Pemungkissss8 Januari 2013 pukul 16.00

    Betul juga itu Bang Oktovianus. Sekarangkan terbukti Messi raih ballon D"or yang ke 4x nya.. heheheheheh

    BalasHapus
  3. Ahhhhh Ngga Juga kok Harusnya Ineasta Yang dapat Ballon D"Or tapi Messi juga Ok Kok...asalkan jangan si Curut Ronaldongkrokkk..!

    BalasHapus

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA