Sabtu, 03 November 2012

KANKER OTAK..? Atasi Dengan BISA KALAJENGKING..!

Pernah Sobat mendengar Penyakit Kanker Otak atau kalau orang tertentu mengistrilahkan penyakit ini adalah Penyakit Orang Kaya alias wong Berduit . Kenapa diistilahkan demikian ..? karena memang penyakit ini kebanyakan menyerang mereka mereka yang berkantong tebal TAPI itu dulu.  Kalau sekarang yang namanya penyakit bisa menyerang siapa saja ngga ngaruh apakah berduit atau kere. Ok apabila swaktu waktu kita diserang penyakit ini ada salah satu cara yang paling praktis dengan tidak mengeluarkan banyak duit dan sudah dipercaya oleh nenek moyang kita sejak jaman dahulu adalah '' BISA KALAJENGKING"

     Bisa kalajengking jenis tertentu,ternyata bisa di olah menjadi satu jenis formula yang ampuh untuk menyembuhkan kanker otak yang merupakan salah satu penyakit yang paling di takuti di dunia,sebab umumnya orang yang terserang penyakit ini selalu berakhir dengan kematian meski sudah menjalani berbagai terapi khusus,hal ini disebabkan karena terapi yang dijalani hanyalah bersifat smentara untuk menunda kematian si penderita saja.
karena saking ganasnya penyakit ini akhirnya beberapa peneliti dari pusat kesehatan "Cerdas - Sinai" AS berusaha menemukan formula  yang di yakini bisa membersihkan sel sel kanker di dalam otak setelah masa operasi

Sebab sisa sisa sel yang tidak terangkat akan berkembang lagi menjadi kanker baru yang mungkin lebih ganas dari sebelumnya.
Dan yang menarik temuan dari p[eneliti tersebut adalah bisa kalajengking yang selama ini sangat di takuti orang. Bisa kalajengking didalamnya  terkandung Peptida terutama kalajengking Kuning Israel, dapat mengalir melalui darah dan mengikat sel sel Glioma yang merupakan sel sel pembentuk kanker otak yang ganas.sintesis dari peptida kemudian di buat dan dinamakan TM 601. kemudian di campur dngan yodium radioaktif disuntikan kerongga bekas pembedahan  tumor antara hari ke 14 hingga ke 28 setelah operasi di lakukan dan hasilnya cukup menakjubkan. selain tidak ada efek negatif yang di tunjukan tubuh,para pasien yang mengikuti terapi ini bisa memperpanjang usia hingga 27 minggu dan bahkan ada yang benar benar terbebas selamanya dari penyakit mematikan ini.hebatnya lagi dari  analisis yang di lakukan menunjukan bahwa sifat radioaktif akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam penyuntikan zat ini.
kini formula kalajengking tersbut masih terus dilakukan untuk mengukur tingkat efektifitasnya terutama bila di padukan dengan kemoterapi.sebab bila efektifitasnya cukup tinggi bukan tidak mungkin dimasa yang akan datang terapi jenis ini akan benar benar di terapkan di masyrakat luas...SEKIAN.

1 komentar:

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA