Kamis, 18 Oktober 2012

HERCULES ROSARIO MARSHAL

DARI RAJA PREMAN TANAH ABANG HINGGA PERTOBATAN .. !
     Siapa yang tak kenal hercules,? Pengusaha tanah abang jakarta pusat yang identik dengan premanisme atau kekerasan. Namun dalam perjalananya hercules dikalahkan oleh kelompok betawi yaitu Bang UCU kambing thn 1996. Pada saat itu begitu banyak kelompok jagoan yang mendirikan organisasi yang bertujuan untuk penagihan (Debt Colector),membuka dan menjual jasa,pengamanan lahan,dan penjagaan keamanan,dan ordernya di terima dari perusahaan resmi.
      Hercules Rosario Marshal adalah nama aslinya,ia merupakan seorang pejuang yang pro NKRI ketika terjadi ketegangan TIMTIM sebelum akhirnya merdeka thn 1999,maka tak heran jika sosoknya yang begitu berkharisma di percaya memegang logistik oleh Kopassus  saat itu ketika mengadakan operasi di tim tim.
Namun takdir berkata lain musibah yang di alaminya di tim tim kala itu memaksa dirinya menjalani perawatan intensif  di RSPAD jakarta.
Menurut pengakuannya ia masuk ke jakarta sekitar thn 1987,awalnya ia masuk di hankam seroja penyandang cacat saat dirinya mendapat luka di bagian tangan dalam operasi seroja,dan mendapatkan ketrampilan disana,dari sinilah ia mulai mengenal daerah tanah abang dan merebut daerah hitam disana,dan disitu terjadi pertarungan sengit hampir setiap malam ada yang mati katanya
Bersama teman temannya dari timor timur ia mulai membangun kekuasaan ditanah abang sampai memiliki anggota 17.000 orang pasukan di seluruh jakarta. Hampir setiap malam terjadi pembacokan dan perkelahian antar preman,pertarungan demi pertarungan dia hadapi,tidur dikolong jembatan sdh menjadi kebiasaanya,kemana mana harus selalu membawa pedang karena musuh akan menyerang kita kapan saja katanya.
     Dilihat dari postur tubuhnya yang tidak begitu tinggi,badanya kurus,hanya tangan kirinya yg berfungsi dengan baik sedangkan tangan kanannya,sebatas siku menggunakan tangan palsu,bola matanya sudah di ganti dengan bolamata buatan,Rasanya orang tidak percaya kalau dia adalah salah satu preman besar di indonesia. Tapi setiap kali nama Hercules disebut yang terbayang adalah kengerian.
Banyak sudah cerita tentang sepak terjang hercules dan kelompoknya,sebut saja kasus penyerbuan indopos,gara gara hercules merasa pemberitaan disurat kabar tersebut merugikan dirinya,pendudukan tanah dibeberapa kawasan jakarta yang menyebabkan terjadinya bentrok antar preman.
Sejak  Pertengahan thn 1980an kelompok hercules malang melintang didunia perdagangan tanah abang,tak heran jika warga jakarta dan sekitarnya nama hercules identik dengan tanah abang
Banyak cerita lain tentang hercules,mulai dari kedekatannya dengan Prabowo subianto, pengakuanya yang hingga kini belum pernah membunuh orang dan soal mitos yang menyebut dirinya kebal peluru.
Meski tubuhnya kecil namun nyali hercules yang kini telah 45 thn,sangat besar,dalam tawuran antar kelompok hercules sering memimpin langsung kelompoknya,pernah ia di bacok 16x dan harus masuk ICU bahkan pernah dalam suatu perkelahian antar geng matanya pernah ditembusi peluruh hingga tengkorak belakang tapi tak membuat nyawanya tamat.sehingga munculah isu bahwa bahwa ia mempunyai ilmu kebal yang diterima dari seorang pendekar di Baduy Dalam
dalam suatu ketika ada seorang wartawan yang bertanya tentang isu trsebut kepadanya ,Namun dengan senyum Hercules membantah hal tersebut  katanya " Kita tidak kebal peluruh,kita selalu selamat karena berbuat amal, membantuh anak yatim piatu dan selalu membela rakyat kecil.Doa mereka yang selalu membuat saya selamat katanya.dibalik cerita seramnya yang harus diingat hercules adalah penerima bintang seroja dari pemerintah karena kegigihanya membela NKRI saat bergerilya di tim tim

2 komentar:

  1. Betul sekali Pak hercules adalah preman berhati mulia setuju buangatttt.

    BalasHapus
  2. ILHAM. The Jack Mania18 Oktober 2012 pukul 16.22

    setuju gua tetanggaan sama dia di tanah abang

    BalasHapus

SILAKAN TINGGAL KOMENT SOBAT YANG TIDAK BERBAU SARA,dan PORNOGRAFI


zwani.com myspace graphic comments
animated gif
MAU TUKAR LINK..? == CoPas CODE HTML INI KE BLOG SOBAT ==


gif animator

LINK SOBAT OTOMATIS AKAN NEMPEL DISINI SELAMANYA